Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Tidak Penting Mengalahkan Barcelona

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Agustus 2012 | 11:34 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Sebuah pernyataan kontroversial kembali dilontarkan oleh entrenador Real Madrid, Jose Mourinho. Ia menganggap bahwa kemenangan atas Barcelona bukanlah sesuatu yang penting.

Rivalitas Madrid dan Barca akan kembali berlanjut di leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (30/8) dini hari WIB. Meski El Real menelan kekalahan 2-3 di leg pertama, nyatanya Jose Mourinho tidak terlalu berambisi untuk melakukan pembalasan.

"Bagi saya, memenangi Piala Super Spanyol atau mengalahkan Barcelona tidaklah penting. Bagi saya yang terpenting adalah kondisi psikologis kami setelah dikalahkan Getafe," kata The Special One di situs resmi Madrid.

"Ini adalah poin penting bagi saya dan Madrid. Saya bisa kehilangan Piala Super Spanyol, tapi yang terpenting adalah mengetahui apa yang telah dimiliki para pemain dan mengurusi psikologis mereka," imbuhnya.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, kemugkinan besar Madrid akan diperkuat oleh pemain terbarunya, Luka Modric. Gelandang kebangsaan Kroasia itu akhirnya bisa bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk. setelah melewati polemik berkepanjangan dengan Tottenham Hotspur.

"Modric adalah target utama Madrid. Kami mengetahui permainannya. Dia akan bermain di posisi yang diinginkannya dan tidak akan menjadi bek kiri," tuntas Mourinho.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X