Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Belum Bisa Menjawab Ketertarikan pada I Made

By Frengky Aruan - Rabu, 29 Agustus 2012 | 14:46 WIB

Usai melepas Jendry Pitoy, Persib Bandung kini dikabarkan tengah mencari kiper baru. Kabar yang beredar, Persib mengincar kiper Persiba Balikpapan, I Made Wirawan.

Kabar itu sendiri muncul ketika I Made Wirawan angkat suara, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatannya, kiper kelahiran Gianyar, Bali, 12 Januari 1981, mengaku sempat dihubungi manajer Persib, Umuh Muchtar dan diminta untuk bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Namun begitu, ketika dihubungi secara terpisah, Umuh menolak mengakui ketertarikan Persib pada I Made Wirawan. Menurutnya, pembelian pemain termasuk mendatangkan kiper baru merupakan wewenang pelatih.

"Saya tidak bisa menjawab. Itu semua urusan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih, karena Djadjang yang memutuskan komposisi pemain untuk musim depan," kata Umuh, Rabu (29/8).

Apalagi, sambung Umuh, pembelian pemain juga harus melewati rapat lebih dulu. Dalam rapat itu, Persib akan menimbang-nimbang pemain untuk kemudian diputuskan untuk dikontrak.

"Kita belum bisa menyebutkan, karena untuk mendatangkan pemain kami masih harus rapat dulu. Siapa pemain yang ingin dibeli, kami juga harus hitung-hitungan," jelas Umuh.

Sementara itu, Umuh sendiri memastikan pada tanggal 5 September, timnya akan berkumpul.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X