Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dos Santos Tetap Di Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 16:31 WIB
Jonathan dos Santos
Martin Rose/Getty Images
Jonathan dos Santos

Jonathan dos Santos, pemain muda Barcelona, menyatakan akan tetap tinggal bersama klubnya. Belakangan ini memang sempat beredar rumor bahwa permain tersebut akan dijual karena banyak klub yang tertarik ingin menggunakan jasanya.

Menurut agennya, Montes Vicente, Dos Santos tetap bermain untuk Barcelona. Walaupun ketertarikan dari Sevilla sempat menjadi pemberitaan yang heboh di Catalan.

Namun, agen dari pemain 22 tahun ini telah menegaskan keinginan kliennya untuk tetap tinggal di Barcelona. Pemain tersebut mengklaim bahwa tidak pernah terpikir tentang meninggalkan Camp Nou.

“Pendapat Jonathan dos Santos tidak berubah, ia masih ingin tetap disini,” kata Montes lewat Orgullodenervion.com.

Padahal Sevilla membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini tengahnya. Namun loyalitas dari pemain muda ini ternyata tidak dapat terbayar dengan sejumlah uang yang ditawarkan oleh Sevilla.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/rYCALpNPyic" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X