Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-17 akan Jajal Arab Saudi di Malaysia

By Frengky Aruan - Rabu, 29 Agustus 2012 | 18:58 WIB

17 dijadwalkan bertanding melawan timnas Arab Saudi U-17 dalam laga persahabatan yang akan dilangsungkan di Malaysia, 2 September 2012. Sebelum berlaga melawan negara dari jazirah Arab itu, pemain tiimnas U-17 akan melakukan pemusatan latihan lebih dulu.

Pelatih timnas U-17, Indra Syafri mengatakan, pemain timnas Indonesia U-17 akan melakukan pemusatan latihan di Cibubur mulai 30 Agustus 2012.

"Pemusatan latihan akan dimulai besok, mengenai fokus latihan ke mana, saya belum tahu, karena mau melihat kondisi fisik pemain besok pagi di lapangan," ujarnya.

Setelah melakukan pemusatan latihan, pemain timnas Indonesia U-17 akan berangkat langsung ke Malaysia pada 31 Agustus.

"Kami berada di sana untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi dan iklim di Malaysia, sebelum bertanding melawan Arab Saudi," kata Indra Syafri.

Komposisi pemain di timnas Indonesia U-17 ini sebagian besar terdiri dari pemain yang berhasil menyabet gelar juara dalam ajang HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong. Sementara pemain lain dipilih berdasarkan pengamatan Indra Syafri dan tim pelatih.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X