Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesare Maldini Sambut Bojan Krkic

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 20:09 WIB
Cesare Maldini
football-italia.net
Cesare Maldini

Legenda AC Milan sekaligus ayah kandung Paolo Maldini, Cesare Maldini, menyambut kedatangan attacante baru asal Spanyol yang bernama Bojan Krkic.

Sebelumnya, beliau tidak terkesan mengenai langkah Milan yang mendatangkan difensore asal Kolombia, Cristian Zapata. Kali ini, ia memuji langkah Milan yang meminjam Bojan Krkic dari AS Roma.

“Dia merupakan pemain yang memiliki teknik tinggi, dia besar di Barcelona. Faktor itulah yang menjadi jaminan kualitasnya,” puji Maldini kepada Bojan, sesuai yang dikutip oleh Tribalfootball.

“Tentunya di Milan dia akan mampu melakukan tugas dengan baik, tapi tergantung bagaimana ia beradaptasi di Milanello dan bekerjasama dengan Allegri di ruang ganti,” kata pria kelahiran Trieste, Italia, berusia 80 tahun itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X