Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elia Ungkap Aib Juventus dan Conte

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 20:26 WIB
Eljero Elia
football-italia.net
Eljero Elia

Winger milik Werder Bremen asal Belanda yang bernama Eljero Elia, mengungkapkan aib mantan klub yang pernah dibelanya, yakni Juventus.

Elia dipaksa untuk tidak mengambil bonus hadiah Scudetto karena ternyata ia sedang digiring keluar dari Vinovo ke Werder Bremen.

“Setiap pemain berhak untuk mobil Ferrari baru atau bonus sebesar 200 ribu euro usai kami menjuarai Serie A. Namun Juventus memaksa saya untuk melepaskan bonus tersebut, tepat sebelum mereka menjual saya ke Bremen,” ungkap Elia, sesuai yang dikutip oleh Football Italia.

Elia tidak cukup mendapatkan kesempatan menunjukkan performanya di tangan Antonio Conte. Ia hanya tampil sebanyak 5 kali (107 menit) tanpa satupun gol dan assist

“Pelatih Antonio Conte tidak pernah bicara dengan saya. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada saya sepanjang tahun. Dia benar-benar mengabaikan saya. Saya tidak pernah mengalami hal seperti itu, saya sangat putus asa,” tuturnya lagi.

Elia didepak oleh Juventus dengan nilai sebesar 5,5 juta euro atau setara dengan 63 miliar rupiah. I Bianconeri akan mendapatkan tambahan dana kompensasi sebesar 2 juta euro, tergantung pada pencapaian Werder Bremen di musim berikutnya. Ia mendapatkan kontrak yang berdurasi selama 4 tahun di Weserstadion, Bremen.

Sebelumnya, Amauri juga pernah membeberkan aib Juventus dan Conte


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X