Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur Serius Dekati Alan Dzagoev

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 23:39 WIB
Alan Dzagoev
Getty Images
Alan Dzagoev

Tottenham Hotspur mengambil langkah baru terkait minatnya terhadap gelandang CSKA Moskva, Alan Dzagoev dan lebih serius. Dzagoev disebut menjadi salah satu pemain bersinar pada Euro 2012 lalu kendati Rusia angkat koper terlebih dulu.

Manajer The Spurs, Andre Villas-Boas memang belum menyerah berusaha memboyong target utama klub, yaitu Joao Moutinho, gelandang asal Portugal. Sebab, kini mereka memiliki dana segar hasil penjualan Luka Modric ke Real madrid.

Dilansir Sportsmail , Dzagoev pun masuk menjadi target akhir dari kubu The Lilywhites. Dikabarkan, kini Tottenham sedang melakukan negosiasi terkait harga 25 juta pounds Dzagoev yang diminat kubu CSKA.

Mengincar Dzagoev, Moutinho juga tetap diusahakan untuk diboyong. The Spurs bakal melancarkan penawaran akhir meski Porto menegaskan tak akan melepasnya dengan harga di bawah 30 juta pounds. Sementara itu, kiper Olympique Lyon, Hugo Lloris juga diyakini tinggal selangkah lagi menuju White Hart Lane.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X