Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Juga Minati De Jong

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 23:57 WIB
Nigel de Jong
football-italia.net
Nigel de Jong

Internazionale sedang mengincar gelandang petarung asal Belanda milik Manchester City, Nigel de Jong. AC Milan ternyata dikabarkan turut berminat untuk mendapatkan pria asli Amsterdam berusia 27 tahun itu.

Sesuai informasi dari Football Italia, Milan siap mengeluarkan dana transfer sebesar 7 juta euro atau sebanding dengan 83 miliar rupiah demi merebut De Jong dari incaran Inter.

Seperti biasa, Milan gemar mengisi lapangan tengah mereka dengan produk-produk asal Belanda dan Ajax Amsterdam. Clarence Seedorf dan Urby Emanuelson merupakan contoh terakhir pemain asal Belanda binaan Ajax yang pernah meraih sukses di Milanello.

Apabila kubu City belum mau melepas De Jong, maka Milan akan meminjam pemain tersebut dengan nilai sebesar 2 juta pound per masa pinjam. Kontrak De Jong akan kadaluarsa pada Juni 2013.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X