Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulit Untuk Gantikan Pep Guardiola

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 30 Agustus 2012 | 11:38 WIB
Pep Guardiola
Josep Lago/Getty Images
Pep Guardiola

Mantan manajer Italia, Arrigo Sacchi, berkomentar tentang hasil yang ditorehkan oleh Pep Guardiola selama melatih Barcelona. Dengan 14 piala hanya dalam 4 musim, adakah yang mungkin bisa menggantikan maestro Catalan tersebut?

Sacchi beranggapa bahwa dominasi barca dibawah asuhan Guardiola sulit untuk diulangi kembali. Ia memang mendukung Vilanova untuk bisa menorehkan hasil yang lebih baik walaupun itu terasa sangat sulit untuk bisa sehebat seperti pendahulunya.

“Saya suka Tito Vilanova. Namun, saya pikir itu akan sulit baginya untuk mengulangi apa yang sudah Pep lakukan,” kata Sacchi dalam sebuah wawancara dengan Esports COPE.

“Sangat sulit untuk menjadi pelatih berikutnya setelah Guardiola pergi.”

Sementara itu, pria berumur 66 tahun ini meragukan dengan penandatanganan terbaru Barcelona, Alex Song.

“Song adalah pemain yang sangat bagus. Namun Barca sudah memiliki Busquets dan Mascherano yang bisa bermain di posisi yang sama dengan bagus juga. Jadi saya tidak yakin tentang penandatanganan ini.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X