Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Kembali ke Chelsea

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 30 Agustus 2012 | 11:58 WIB
Drogba berfoto dengan Ivanovic di Cobham
ChelseaFC.com
Drogba berfoto dengan Ivanovic di Cobham

Pada hari keberangkatannya dari Chelsea menuju Cina, Didier Drogba berjanji akan mengunjungi kembali klub London ini di masa depan. Banyak kenangan manis yang mengukir nama Drogba di hati para penggemar Chelsea.

Pada hari Selasa (28/8), Drogba kembali ke Cobham dan bertemu dengan rekan-rekannya. Namun bukan kembali mengurusi kontrak untuk bergabung dengan Chelsea, namun hanya semata melihat para mantan rekannya berlatih menyambut laga Piala Super Eropa pada 1 Agustus mendatang.

Musim libur di liga Cina membuat pemain asal Pantai Gading ini menengok ke London. Kedatangan Drogba disambut positif oleh para skuad The Blues. Mereka beruntung bisa bertemu kembali dan saling bercerita tentang masa lalu.

“Saya datang ke Chelsea hanya untuk menengok keluarga saya serta para teman-teman saya. Tidak terpikir untuk kembali lagi membela tim ini,” kata Drogba kepada situs resmi Chelsea.

Selama bermain di Shanghai, ia juga memuji penampila Nico Anelka yang bermain sangat bagus untuk membantu tim tersebut bersaing di liga.

“Bukan seberapa banyak saya menonton pertandingannya, tapi saya menonton laga penalti tersebut sampai berkali-kali,” ungkapnya saat mengingat final Liga Champion musim lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X