Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Senang Berhasil Jatuhkan Barcelona

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 30 Agustus 2012 | 13:11 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan kemenangannya
David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo merayakan kemenangannya

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, senang berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona yang saat itu dikawal oleh Victor Valdes. Rasa gembiranya semakin bertambah karena timnya berhasil menjaga keunggulan hingga akhir pertandingan.

Ronaldo berhasil merebut genggaman piala Super Spanyol dari Barcelona. Ia tentunya sangat gembira karena dalam kemenangannya tersebut berhasil mencetak gol yang membawa timnya lebih unggul.

Gol Ronaldo pada menit ke-19 menjadi gol penentu kemengan untuk meraih piala Super Spanyol.

“Kami mulai pertandingan dengan sangat baik, kami mencetak dua gol dan memiliki banyak kepercayaan diri. Di babak kedua saya pikir kami bermain turun, karena kami sudah lelah,” kata Ronaldo.

“Saya harus memperbaiki diri, begitu pula rekan-rekan lainnya. Gelar ini akan memberi kami kepercayaan diri lebih. Kami harus menikmatinya, tapi juga harus bersiap lagi menatap musim yang panjang ini.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X