Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Berpotensi Gantikan Carroll di Liverpool

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 30 Agustus 2012 | 15:50 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Kemungkinan Andy Carroll dilepas ke West Ham United semakin besar. Klub asal London tersebut berniat mendatangkan Carroll sebelum jendela transfer musim panas ditutup akhir pekan ini.

Penampilan labil Andy Carroll membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berniat melepas penyerang jangkung tersebut. Apalagi, Carroll disebut-sebut tidak cocok dengan gaya bermain yang diusung Brendan Rodgers.

Rodgers pun terpikat mendatangkan Theo Walcott setelah winger lincah tersebut kemungkinan akan dilepas Arsenal. Walcott belum menandatangani perpanjangan kontrak di Emirates Stadium. Kontraknya berakhir tahun depan. Harga eks Southampton tersebut diperkirakan sekitar 12 juta Poundsterling.

Demi melanggengkan rencana tersebut, Brendan Rodgers kemungkinan besar akan melepas Carroll. Gayung bersambut, situasi ini dimanfaatkan West Ham United untuk mendapatkan mantan pemain Newcastle United tersebut dengan status pinjaman selama semusim penuh plus opsi kepemilikian penuh dengan harga 17 juta Poundsterling.

Seperti dilansir Daily Mail, West Ham bersedia membayar gaji Carroll yang mencapai 80.000 Pound per pekan dan menjanjikan posisi utama di tim asuhan Sam Allardyce itu.

Lpaoran Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X