Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang: Persib Masih Incar Enam Pemain lagi

By Frengky Aruan - Kamis, 30 Agustus 2012 | 16:29 WIB

Setelah menuai kesepakatan personal dengan Herman Dzumafo Epandi dan Asri Akbar, Persib terus melanjutkan upaya untuk mendatangkan pemain jelang ISL musim 2012/13 bergulir. Pelatih anyar Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan Maung Bandung paling tidak akan mendatangkan enam pemain lagi.

"Persib masih mengincar enam pemain. Namun saat ini, kami masih nego dengan pemain bersangkutan," kata Djadjang, Kamis (30/8).

Menurut Djadjang, keenam pemain itu punya posisi berbeda. Di antaranya kiper, bek, pemain tengah, penyerang.

"Pokoknya, untuk musim ini kami akan memakai 24 pemain," jelas Djadjang.

Djadjang sendiri belum mau menyebutkan keenam pemain itu. Akan tetapi, ia membenarkan bahwa Persib tertarik dengan gelandang Persela Lamongan, Gustavo Fabian Lopez.

"Untuk mendapatkannya kami masih negosiasi. Saya mengakui bahwa mendapatkannya cukup sulit karena banyak klub yang menginginkannya. Tapi, kami terus menjajaki," terang eks asisten Rahmad Darmawan di Pelita Jaya. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X