Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo dan Messi Tolak Berjabat Tangan

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Agustus 2012 | 16:48 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Rivalitas antara Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) mulai kembali memanas. Keduanya terlihat saling enggan berjabat tangan saat bertemu di leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (30/8) pagi WIB.

Messi dan Ronaldo seringkali membantah bahwa mereka terlibat perselisihan. Namun, apa yang terjadi seusai laga di Santiago Bernabeu menunjukkan keduanya sama-sama menyimpan egoisme yang besar.

Setelah pertandingan berakhir, Ronaldo dan Messi berdiri berhadap-hadapan. Akan tetapi, usai menyalami wasit, Messi langsung memalingkan wajahnya. Ronaldo juga hanya cuek dan memilih untuk menyalami wasit.

Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madrid. Ronaldo dan Messi sama-sama mencetak gol dalam laga tersebut.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/3vzR9EakBss" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X