Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nigel De Jong Kian Mengarah ke Milan

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 30 Agustus 2012 | 17:54 WIB
Nigel De Jong
Getty Images
Nigel De Jong

AC Milan mulai bergerak untuk mendatangkan Nigel De Jong dari Manchester City. Untuk memboyong gelanDang Belanda itu, Milan kini telah melakukan pembIcraan gaji dengan De Jong.

Langkah Milan untuk melakukan pembicaraan kontrak dengan De Jong merupakan sebuah langkah maju. Hal itu menujukan bahwa City telah memberi sinyal untuk melepaskan gelandang bertahan itu.

Menurut berita yang dirilis Football Italia, Kamis (30/8), Milan mengajukan penawaran sebesar empat juta euro atau sekitar 47 miliar rupiah untuk De Jong. Harga itu hanya separuh dari permintaan City.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri ingin memboyong pemain berusia 27 tahun itu untuk memperkuat lini tengah Rossonerri. Milan kini krisis gelandang jangkar menyusul dilepasnya Mark van Bommel di akhir musim lalu.

Allegri berharap De Jong dipastikan menjadi pemain baru Milan pada 31 Agustus, di saat penutupan bursa transfer musim panas ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X