Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liburan ke Singapura, Andik Belum Ikuti Latihan

By Frengky Aruan - Kamis, 30 Agustus 2012 | 18:29 WIB
Andik Vermansyah
Bolanews
Andik Vermansyah

22 telah melakukan pemusatan latihan selama empat hari. Namun hingga kini, pemain yang dipinjam Aji Santoso dari pemusatan latihan timnas senior, Andik Vermansyah belum juga menunjukkan batang hidung di pemusatan latihan timnas U-22 di Lapangan C, Senayan, Jakarta.

Usai memimipin timnya melakoni sesi latihan di Lapangan C, Kamis (30/8), pelatih timnas U-22, Aji Santoso membeberkan alasan ketidakhadiran gelandang lincah Persebaya itu. Menurutnya, Andik belum bisa bergabung pemusatan latihan jelang turnamen SCTV Cup 2012, karena tengah berada di luar negeri.

"Ia sebelumnya telah meminta izin kepada saya dan saya mengizinkan. Kata Andik, ia butuh refreshing dan saat ini ia sedang di Singapura," terang Aji.

Aji menambahkan, Andik sendiri akan segera mengakhiri liburannya di negeri Singa. Berdasarkan rencana, Andik Vermansyah akan tiba hari ini di Jakarta.

"Kemungkinan, malam ini Andik datang dan besok sudah bisa berlatih," jelas Aji.

Selain Andik, timnas U-22 hingga kini belum diperkuat Rasyid Assyahid Bakri. Adapun Hendra Adi Bayauw sudah mengikuti latihan bersama pemain lainnya.

"Rasyid, tiga hari tidak ikut latihan karena kondisinya kurang baik. Kalau Bayauw, ia baru bergabung. Ini setelah kita berbicara pelatih timnas senior untuk meminjamnya," ujar pelatih berusia 42 tahun itu. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X