Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Ingin Boyong Bek Incaran Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 30 Agustus 2012 | 19:14 WIB
Angelo Ogbonna, laris manis.
Getty Images
Angelo Ogbonna, laris manis.

Pesona Angelo Ogbonna semakin bersinar di Italia. Setelah AC Milan mengaku tertarik untuk memboyong bek masa depan Italia itu, kini klub peminat Ogbonna semakin bertambah panjang. Fiorentina menjadi peminat terbaru pemain berumur 24 tahun itu.

Sepanjang tahun ini, Milan memang terus memantau perkembangan Ogbonna. Tapi, krisis keuangan yang melanda Rossonerri membuat mereka harus mengurungkan niatnya untuk memboyong Ogbonna,

Untuk memboyong bek setinggi 189 cm itu, Fiorentina dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Torino. Kubu Viola mengajukan nilai transfer sebesar tujuh juta euro atau sekitar 83 miliar rupiah untuk membeli separuh hak atas kepemilikan pemain berdarah Nigeria itu.

Harga yang diajukan Fiorentina itu sangat jauh dari nilai jual yang ditetapkan Torino. Bagi klub yang ingin membeli Ogbonna harus siap mengeluarkan kocek sebesar 20 juta euro atau setara 239 miliar rupiah.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X