Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucio: Inter Tidak Punya Rasa Hormat!

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 30 Agustus 2012 | 19:30 WIB
Lucio
Claudio Villa/Getty Images
Lucio

Difensore Juventus, Lucio, mencerca mantan klub yang pernah diperkuatnya, Internazionale. Ia benci mengenai cara Inter memperlakukan rekan sekompatriotnya asal Brasil, Julio Cesar.

Sebelumnya, Lucio menebar psywar dengan menyatakan bahwa I Bianconeri memang layak memiliki 30 Scudetto dan mengungkapkan bahwa dirinya dipaksa angkat koper dari Appiano Gentile.

Sekarang dia mengecam kebijakan Inter yang memutus kontrak Julio Cesar.

“Saya menghabiskan 3 tahun di Inter dan memenangi segalanya. Julio Cesar di sana lebih lama dan pantas menerima rasa hormat lebih banyak. Mereka menurunkan upah Julio Cesar secara paksa. Sedangkan mereka menekan saya supaya pergi,” ungkap Lucio, sesuai yang dikutip oleh Football Italia.

“Saya pikir itu merupakan tindakan tidak tahu terima kasih. Saya bisa merasakan bahwa persaingan dengan Inter akan lebih besar dari yang saya harapkan. Saya harus melupakan Inter,” tegas mantan bintang Bayer Leverkusen itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X