Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry dan Gerrard Kembali Masuk Timnas

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 30 Agustus 2012 | 19:41 WIB
Steven Gerrard dan John Terry.
Getty Images
Steven Gerrard dan John Terry.

Inggris segera menjalani dua laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Menjelang pertandingan melawan Moldova dan Ukraina, pelatih Inggris, Roy Hodgson telah memanggil komposisi pemain Three Lions.

Dalam 24 nama yang dipanggil Hodgson terdapat dua nama pemain senior yang sempat absen saat Inggris melawan Italia di pertandingan persahabatan beberapa pekan lalu. John Terry dan Steven Gerrard kembali dipanggil Hodgson.

Terry absen lantaran harus menjalani persidangan kasus rasisme yang ia lakukan kepada bek QPR, Anton Ferdinand. Sementara keputusan Hodgson tidak memanggil Gerrard karena alasan ingin mencoba pemain muda.

Dalam skuad kualifikasi PD 2014, Inggris tidak akan diperkuat dua pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand yang sedang cedera. Untuk itu Hodgson memanggil sejumlah pemain muda yang tampil di Olimpiade 2012. Ryan Bertrand, Tom Cleverley, dan Kyle Walker akan membuat wajah timnas Inggris akan terlihat lebih muda dan segar.

Inggris akan berkunjung ke Maldova pada 7 September sebelum menjamu Ukraina di Stadion Wembley empat hari kemudian.

***

Skuad Inggris:
Kiper: Jack Butland (Birmingham City), Joe Hart (Manchester City), John Ruddy (Norwich City).
Bek: Leighton Baines (Everton), Ryan Bertrand (Chelsea), Gary Cahill (Chelsea), Ashley Cole (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Joleon Lescott (Manchester City), John Terry (Chelsea), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).
Gelandang: Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Steven Gerrard (Liverpool), Adam Johnson (Sunderland), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Theo Walcott (Arsenal).
Penyerang: Andy Carroll (Liverpool), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur), Daniel Sturridge (Chelsea), Danny Welbeck (Manchester United).


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X