Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Tambahan Tiga Tahun Untuk Jermain Defoe

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 30 Agustus 2012 | 21:43 WIB
Jermain Defoe
Getty Images
Jermain Defoe

Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, telah membuat komitmen untuk kejelasan masa depannya di Spurs dengan menandatangani kontrak baru di klubnya tersebut.

Kesepakatan itu sekaligus menegaskan bahwa striker Inggris itu akan terus berada di sisi Andrea Villas-Boas selama tiga tahun ke depan. Jermain Defoe sangat senang dan meyetujui persyaratan kontrak barunya untuk tinggal di Spurs. Ia juga melihat ke depan untuk tetap bergabung bersama skuad Inggris menjelang kualifikasi Piala Dunia dengan bertanding melawan Moldova dan Ukraina.

Di akun Twitter-nya ia juga menuangkan perasaannya,: "Fantastic week signed my new contract at spurs & meeting up with England on Monday for 2 important games #goalsgoalsgoals."

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung bersama Tottenham setelah pindah dari Portsmouth pada 2009. Ia berhasil mencetak 17 gol di musim lalu. Ia juga mencetak gol pada pertandingan pembukaan musim ini saat berhadapan dengan Newcastle.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X