Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Targetkan Berkompetisi di LC Pada 2014

By Arnoldi - Kamis, 30 Agustus 2012 | 22:13 WIB
Stefano Mauri
Getty Images
Stefano Mauri

Lazio punya mimpi besar dalam dua tahun ke depan. Tepatnya pada musim 2014/15, rival sekota AS Roma itu berencana tampil di Liga Champion.

Ambisi itu diungkapkan langsung oleh wakil kapten Lazio, Stefano Mauri. Menurut Mauri, Lazio mempunyai materi yang cukup baik untuk bisa berkompetisi di Liga Champion. Jika terus melaju ke arah positif, Mauri yakin mimpi mereka untuk tampil di Liga Champion itu bisa terwujud.

"Saya rasa Lazio akan menantang tempat di Liga Champion dalam dua tahun ke depan. Itulah target kami," kata Mauri, seperti dilansir Football Italia.

Harapan Mauri agar Lazio bisa tampil di Liga Champion itu semakin berpeluang terwujud setelah kedatangan pelatih baru mereka, Vladimir Petkovic. Dalam hal ini, Petkovic membawa sebuah inovasi, yang jika diterapkan dengan baik akan membawa Lazio meraih banyak hasil positif.

"Petkovic memberi kesan yang bagus. Dia memiliki ide yang tidak dipunyai pelatih Italia lainnya. Memang tak mudah untuk diterapkan dalam latihan, tapi kami akan bisa mewujudkannya. Dia memang baru, tapi ia tidak melakukan revolusi," simpul Mauri.

Lazio sendiri memang bergerak ke arah yang lebih baik di bawah asuhan Petkovic. Pengganti Edy Reja itu sukses menghantarkan Lazio memenangi dua laga kompetitif terakhir mereka di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X