Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Sebut Theo Walcott Tak Mata Duitan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 30 Agustus 2012 | 22:49 WIB
Theo Walcott
Mike Hewitt/Getty Images
Theo Walcott

iming gaji besar dari klub lain.

Arsenal terancam kehilangan Walcott di menit-menit terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas. Pasalnya, hingga saat ini Walcott belum juga memperpanjang kontrak yang tinggal tersisa satu musim lagi.

Walcott dilaporkan menolak sodoran kontrak baru Arsenal dan meminta kenaikan gaji hingga 100 ribu pound atau 1,5 miliar rupiah per pekan. Angka tersebut masih berselisih 25 ribu pound atau sekitar 376 juta rupiah dari apa yang ditawarkan The Gunners.

Lambatnya perkembangan negosiasi membuat Liverpool dan Manchester City langsung bersiap untuk membajak Walcott. Meski demikian, Wenger tetap yakin kesepakatan akan segera diraih dalam waktu dekat.

"Theo akan bertahan dan bermain untuk Arsenal. Ia tidak akan pergi di akhir bursa trasfer musim panas. Kami yakin Theo cinta Arsenal dan akan memperpanjang kontrak yang tinggal tersisa satu musim lagi," kata Wenger seperti dikutip dari Independent.

"Saya sangat tidak setuju dengan tulisan di beberapa media yang menyebut Theo terobsesi dengan uang. Meski mash ada sedikit perbedaan dalam hal gaji, namun kami yakin akan segera mencapai kesepakatan," lanjut Wenger.

Kehilangan Walcott tentu menjadi kerugian besar bagi Arsenal. Pasalnya, The Gunners harus rela kehilangan beberapa pemain bintang, seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri, Robin van Persie, dan Alex Song dalam beberapa tahun terakhir.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X