Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Bidik Bomber Lazio, Tommaso Rocchi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 30 Agustus 2012 | 23:43 WIB
Tommaso Rocchi
Getty Images
Tommaso Rocchi

Internazionale belum puas berburu sterike pada bursa transfer musim panas ini. Buktinya kini mereka membidik bomber milik Lazio, Tommaso Rocchi, setidaknya begitulah klaim agen sang penyerang.

Rocchi memang telah lama diberitakan diincar Inter dalam beberapa hari ke belakang. Bahkan beberapa media massa Italia mengatakan telah ada pembicaraan antara Inter dengan Lazio soal transfer sang penyerang.

"Rocchi tak pernah ditawarkan ke Inter, tapi Inter-lah yang mengajukan penawaran. Situasi sang pemain tengah didiskusikan, tapi negosiasi transfernya belum dimulai," kata agen Rocchi, Fabio Parisi, di Football Italia.

Rocchi dilaporkan menjadi incaran Inter karena mereka mencari pelapis Diego Milito setelah mereka melepas Giampaolo Pazzini ke Milan pada bursa trasnfer musim panas ini. Namun, Inter juga membidik Sergio Floccari dari Lazio jika mereka gagal mendapatkan Rocchi.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X