Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Selangkah Lagi Milik Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 30 Agustus 2012 | 23:53 WIB
Nicklas Bendtner
Handout/Getty Images
Nicklas Bendtner

Harapan Nicklas Bendtner untuk angkat koper dari Emirates Stadium dan harapan Juventus untuk mendapatkan penyerang dengan nama besar akan segera menjadi kenyataan.

Sesuai informasi yang dikutip oleh Football Italia, Bendtner saat ini sedang melakukan perjalanan menuju Turin untuk menemui kubu Andrea Agnelli dan menjalani tes medis di Vinovo.

Juventus akan meminjam Bendtner selama setahun dan punya opsi untuk mempermanenkannya pada tahun mendatang asalkan membayar biaya sebesar 5 juta euro atau sebanding dengan 59 miliar rupiah kepada Arsenal. Bendtner akan menerima upah sebesar 1,7 juta euro per musimnya selama berseragam I Bianconeri.

Setalah gagal mendapatkan Edin Dzeko, Robin van Persie, Fernando Llorente, dan Dimitar Berbatov, akhirnya Juventus akan segera diperkuat oleh attacante dengan nama besar asal Denmark yang tampil impresif pada Euro 2012 yakni Nicklas Bendtner.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X