Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Konfirmasi Kedatangan Nigel De Jong

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 01:04 WIB
Nigel De Jong
Getty Images
Nigel De Jong

AC Milan bakal segera mendaratkan gelandang bertahan Manchester City, Nigel De Jong. Hal itu dikonfirmasi oleh manajemen I Rossoneri lewat laman milik mereka.

Diskusi antara Milan dan City mengenai transfer Nigel De Jong sebenarnya telah berlangsung selama beberapa hari ke belakang. Kini negosiasi tersebut sepertinya telah rampung usai City memberi izin pada Milan untuk berbicara dengan sang pemain mengenai transfernya.

"De Jong dalam perjalanan ke Milan. Tes medis pada gelandang asal Belanda itu akan dilaksanakan pada Jumat (31/8)," tulis pengumuman di Milan Channel mengonfirmasi kedatangan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Dari laporan media massa Italia, Milan mendapatkan De Jong setalah mengajukan penawaran sebesar empat juta euro atau sekitar 47 miliar rupiah. Harga itu sebenarnya hanya separuh dari permintaan City. Namun, karena kontrak sang gelandang yang menyisakan satu musim lagi, maka City pun menerimanya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X