Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Datangkan Maya Yoshida

By Oka Akhsan M. - Jumat, 31 Agustus 2012 | 01:55 WIB
Maya Yoshida
Jan Kruger/Getty Images
Maya Yoshida

Tim yang baru promosi ke Premier League, Southampton, resmi mendapatkan kapten tim nasional Jepang di Olimpiade London 2012, Maya Yoshida. Yoshida diboyong dari klub Eredivisie, VVV Venlo, dengan nilai trasnfer sebesar 2,2 juta pound atau sekitar 33 miliar rupiah.

Yoshida bergabung VVV Venlo setelah didatangkan dari Nagoya Grampus Eight, pada 2010. Penampilan gemilang selama dua musim di Belanda membuat Southampton tidak ragu untuk meminang Yoshida.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa bek tim nasional Jepang, Maya Yoshida, telah setuju untuk bergabung dengan Saints dari klub asal Belanda, VVV Venlo," sebut pernyataan di situs resmi Southampton.

Yoshida mengaku sangat gembira bisa mendapatkan kesempatan bermain di klub yang bermarkas di St Mary's Stadium itu. Ia menyebut bermain di Premier League merupakan impian sejak kecil.

"Bermain di Premier League merupakan mimpi terbesar saya sejak kecil. Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Saints. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub dan juga suporter," kata Yoshida.

"Saya telah melihat rekaman video Southampton saat meraih tiket promosi yang memperlihatkan betapa luar biasanya suporter di sini. Saya berharap bisa segera melakoni debut untuk membuat mereka terkesan dengan performa saya," pungkas Yoshida.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/uDDZXHHHtwo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X