Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Tentukan Rekrutan Anyar Pelita

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 02:50 WIB
Rahmad Darmawan
(Peksi Cahyo/Bolanews)
Rahmad Darmawan

2013, yang rencananya akan dimulai pada bulan November 2012, manajemen Pelita Jaya memberikan kebebasan kepada pelatih Rahmad Darmawan, untuk mencari pemain baru.

“Manajemen menyerahkan keputusan membeli pemain baru kepada pelatih Rahmad Darmawan. Dia yang lebih tahu mengenai pemain mana yang sesuai dengan kebutuhan tim musim depan,” ujar manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa.

Mengenai evaluasi tim, politisi Partai Golkar itu mengaku sudah menerima laporan evaluasi klub Pelita Jaya di musim lalu dari Rahmad Darmawan.

Sementara itu pelatih Rahmad Darmawan yang dihubungi secara terpisah menjelaskan, saat ini dia sudah merencanakan untuk membeli pemain baru. “Saya ingin mendatangkan kurang lebih empat pemain baru. Pemain tersebut sangat dibutuhkan untuk memperkuat skuat pemain yang sudah ada. Namun, saya belum bisa memberitahukan siapa pemain yang diincar,” katanya.

Manajemen klub berjuluk The Young Guns itu menjadwalkan menggelar pemusatan latihan perdana di Sawangan, Depok, pada 3 September 2012.

Sumber: Tribunnews.com


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X