Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carroll Ingin Buka Keran Gol di West Ham

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 14:07 WIB
Adny Carroll
whufc.com
Adny Carroll

Andy Carroll akhirnya resmi meninggalkan Liverpool untuk satu musim ke depan. Sang pemain resmi dipinjamkan ke klub promosi, West Ham United dengan opsi permanen pada akhir musim.

Hal ini terbilang mengejutkan. Pasalnya Carroll sempat menolak tawaran pertama The Hammers beberapa waktu lalu. Saat diwawancara, sang pemain mengaku siap unjuk gigi bersama tim barunya tersebut.

"Senang rasanya bisa bergabung dengan West Ham. Aku tak sabar melakukan debut dengan tim ini. Aku berharap bisa mencetak banyak gol dan membuat banyak peluang," ujarnya.

Carroll juga mengaku siap beradaptasi dengan cepat melihat manajer Sam Allardyce dan kapten Kevin Nolan adalah manajer dan rekannya saat di Newcastle United. "Aku sangat mengetahui Sam dan dia menjadi salah satu faktor aku mau pindah ke sini."

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X