Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Puas Dengan Armada Baru Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 16:16 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa cukup puas dengan keadaan skuadnya sekarang. Ia merasa telah cukup untuk berbelanja pemain karena yakin tim ini lebih komplit daripada musim lalu, walaupun ada beberapa pemain yang pergi.

Wenger berhasil mendapatkan tanda tangan Lukas Podolski, Olivier Giroud, dan Santi Cazorla pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Prancis ini senang karena kini Arsenal telah memiliki armada baru untuk mengarungi musim 2012/13.

“Saya puas karena kami memiliki cukup pemain yang didatangkan. Namun karena dana yang terbatas, mungkin kami akan mulai berbelanja lagi pada bulan Desember nanti,” kata Wenger kepada Daily Telegraph.

Wenger percaya skuad barunya akan bisa cepat beradaptasi di tim. Arsenal tidak boleh lengah lagi jika masih ingin berhasrat untuk memperebutkan gelar juara Premier League.

Salah satu faktor utama di balik alasan Wenger yang cukup puas dengan kondisi skuadnya adalah bahwa klub masih menanti dengan kesembuhan Jack Wilshere dan Bacary Sagna. Skuad ini pastinya akan memiliki kedalaman yang lebih lagi ketika mereka kembali pada kebugaran penuh.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X