Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicklas Bendtner Opsi Termurah Bagi Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 16:33 WIB
Nicklas Bendtner
Stuart MacFarlane/Getty Images
Nicklas Bendtner

Jawara Serie A, Juventus, hingga saat ini belum berhasil mendatangkan pemain bintang ke kota Torino. Menurut media Italia, Si Nyonya Tua akan meminjam servis striker Arsenal, Nicklas Bendtner.

Juventus gagal membawa Robin van Persie ke Italia. Begitu pula nasib Fernando Llorente yang belum jelas. Kedua pemain tersebut dibanderol terlalu mahal dan tidak cocok dengan harga yang ditawarkan Juventus, sebesar 25 juta pound atau sekitar 377 miliar rupiah.

Bianconeri kali ini tampaknya mencari opsi yang lebih murah. Mereka telah menjadikan Nicklas Bendtner sebagai sasaran utama. Hal itu dilakukan karena kubu Juve dikabarkan enggan untuk memperpanjang perbincangan dengan Athletic Bilbao.

Jalan Si Nyonya Tua mendapatkan Bendtner sepertinya cukup terbuka. Arsene Wenger telah mengisyaratkan tidak akan memberikan kesempatan banyak kepada pemain berusia 24 tahun itu. Hal itu karena Wenger saat ini telah memiliki amunisi baru, Olivier Giroud dan Lukas Podolski.

Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta, telah mengungkapkan pemain asal Denmark itu telah datang ke Italia untuk melakukan tes medis.

"Bendtner sudah berada di Italia dan akan melakukan tes medis pada Jumat. Sampai semua dokumen selesai, kami belum ingin mengatakan sang pemain telah milik Juventus," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Bendtner telah mencetak delapan gol di 28 penampilannya musim lalu saat dipinjamkan ke Sunderland.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X