Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Siap Turun Dalam Derby Jerman Utara

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 17:32 WIB
Javi Martinez, rekrutan anyar Muenchen
Johannes Simon/Getty Images
Javi Martinez, rekrutan anyar Muenchen

Kini Bayern Muenchen telah berhasil mendaratkan target transfer utamanya, Javi Martinez. Pemuda asal Spanyol ini diharapkan sudah bisa melakukan debutnya pada pertandingan Minggu (2/9) melawan Stuttgart.

Javi Martinez datang dengan predikat transfer termahal dalam sejarah Bundesliga. Ia didatangkan dari Athletic Bilbao dengan harga 480 juta miliar rupiah. Kini Bayern Muenchen semakin percaya diri untuk bisa mengakhiri tahun ini dengan merengkuh gelar Bundesliga.

“Kami yakin tentang pemain ini. Sekarang Bayern telah memiliki pemain yang sangat baik di tiap posisi,” kata direktur olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer pada konferensi pers.

Martinez sudah tidak sabar untuk turun dalam pertandingan melakukan debutnya. Hanya tinggal menunggu keputusan Jupp Heynckes untuk menurunkannya atau tidak dalam pertandingan derby Jerman Utara pada akhir minggu nanti.

Bayern memulai musim dengan kemenangan 3-0 di Greuther Fuerth dan menjadi pemuncak klasemen Bundesliga sementara ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X