Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayauw-Nico Malau Senang akan Gabung Semen Padang

By Frengky Aruan - Jumat, 31 Agustus 2012 | 19:23 WIB

Hendra Adi Bayauw mengaku senang akan bergabung dengan Semen Padang. Ini karena bergabung dengan tim seperti Semen Padang merupakan impiannya sejak lama.

"Saya senang. Salah satu cita-cita saya memang bermain di klub seperti Semen Padang," kata Hendra Adi Bayauw di sela-sela latihan timnas U-22 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8).

Menurut Hendra Adi Bayauw, awal kesepakatan tersebut bermula dari kontak yang dilakukan kubu Semen Padang. "Semen Padang yang menghubungi. Itu manajer dan pelatihnya. Mereka mengajak saya main di Semen Padang," jelasnya.

Hendra Adi Bayauw pun mengaku mengiyakan. Menurutnya, hal itu juga tidak lepas karena kontraknya di Persija IPL sudah habis sejak kompetisi IPL telah rampung, Juli 2012.

"Saya berjanji akan melakukan yang terbaik," kata Hendra Adi Bayauw.

Selain Hendra Adi Bayauw, Semen Padang juga merekrut beberapa pemain berlabel timnas. Salah satunya Yoseph Ostanika Malau atau lebih dikenal dengan Nico Malau.

Sama halnya seperti Hendra Adi Bayauw, pemain yang baru bergabung dengan timnas U-22 itu pun mengatakan bahwa dirinya senang bisa bergabung dengan Kabau Sirah.

"Untuk saat ini hubungan dengan Semen Padang memang masih tahap pra-kontrak. Tapi, dua bulan sebelum kompetisi saya akan dikontrak. Jadi, saya senang akan bergabung. Ini karena saya bisa mendapat pengalaman lebih."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X