Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Resmi Datangkan Nigel De Jong

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 20:02 WIB
Nigel De Jong dan Adriano Galliani
acmilan.com
Nigel De Jong dan Adriano Galliani

AC Milan mendapatkan amunisi baru untuk memperkuat lini tengah. Nigel De Jong telah resmi hengkang dari Manchester City untuk bergabung dengan Milan.

Menurut berita yang dirilis Football Italia, Jumat (31/8), De Jong telah sepakat untuk pindah ke San Siro. Gelandang bertahan asal Belanda itu telah mengikat kontrak berdurasi tiga tahun bersama Milan. Namun, besarnya nilai transfer De Jong tidak disebutkan oleh Milan maupun City.

Kehadiran De Jong diharapkan bisa mempersolid lapangan tengah Milan pasca kepergian Mark van Bommel di akhir musim lalu. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri memang berniat mendatangkan gelandang bertahan itu sebagai gelandang jangkar baru Rossonerri.

Di Milan, De Jong akan memakai nompr pungggung 34. Pemain berusia 27 tahun itu akan langsung membela Milan saat melawan Bologna dalam lanjutan laga Serie A, akhir pekan ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X