Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kerber Akhiri Mimpi Venus Williams

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 31 Agustus 2012 | 20:28 WIB
Angelique Kerber, bungkam pendukung Venus.
Getty Images
Angelique Kerber, bungkam pendukung Venus.

2, 5-7, 7-5.

Kekalahan Venus di Flushing Meadows lebih disebabkan karena kesalahan sediri. Dalam pertandingan selama dua jam 45 menit itu, Venus melakukan 60 unforced errors. Hasil buruk itu sekaligus membuyarkan mimpi Venus untuk menjadi juara di rumah sendiri.

"Saya banyak melakukan kesalahan fatal. Sepanjang pertandingan saya kesulitan untuk melawan diriku sendiri," ucap Venus kepada Associated Press, usai pertandingan.

Meski menang atas Venus, Kerber tetap melontarkan pujian kepada pengoleksi titel AS Terbuka pada 2000 dan 2001 itu. "Venus merupakan seorang petenis hebat. Sepanjang pertandingan saya harus melawan teriakan penonton yang memberi dukungan kepada Venus. Tapi hal itu tidak masalah bagiku," ucap Kerber.

Pada putaran ketiga nanti, unggulan keenam itu akan melawan petensi Belarusia, Olga Govortsova yang menyingkirkan petenis Inggris, Johanna Konta, 2-6 6-2 7-5.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X