Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova dan Sasha Vujacic Putus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 21:58 WIB
Sasha Vujacic dan Maria Sharapova.
Julian Finney/Getty Images
Sasha Vujacic dan Maria Sharapova.

Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, dikabarkan telah berpisah dari sang tunangan yang juga merupakan pebasket Slovenia, Sasha Vujacic. Meski demikian, tidak diketahui mengapa keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Berita tersebut dikonfirmasi langsung oleh Vujacic yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama tim Turki, Efes dell'Anadolu, di Brunico. Ia menyebut hubungan dengan Sharapova telah berakhir sekitar tiga bulan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Vujacic masih bungkam mengenai penyebab putusnya hubungan mereka. Satu hal yang pasti adalah Vujacic akhir-akhir ini semakin jarang terlihat di turnamen tenis yang diikuti Sharapova.

Vujacic juga telah meninggalkan Florida, Amerika Serikat, tempat tinggal Sharapova, dengan alasan agar lebih berkonsentrasi dalam pekerjaan sebagai pebasket profesional. Fakta tersebut menjadi pertanda kuat bahwa hubungan keduanya sedang berada dalam krisis dan harus berujung dengan perpisahan.

Vujacic dan Sharapova diketahui mulai berkencan sejak 2009 dan bertunangan setahun kemudian. Sayang, mimpi mereka untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan harus kandas di tengah jalan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X