Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon Resmi Tinggalkan Inter ke Man.City

By Arnoldi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 22:05 WIB
Douglas Maicon, amunisi baru City.
mcfc
Douglas Maicon, amunisi baru City.

teki akan masa depan Douglas Maicon akhirnya terjawab. Bek kanan Internazionale itu resmi meninggalkan Giuseppe Meazza pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Jumat (31/8).

Hengkangnya Douglas Maicon dari Inter itu dikonfirmasi langsung di laman resmi milik I Nerazzurri. Di situ dikatakan kalau bek berusia 31 tahun tersebut meninggalkan Italia untuk bergabung dengan Roberto Mancini di Manchester City.

"Maicon meninggalkan tanda yang tak terhapuskan di Inter, yang membantu klub ini meraih kejayaan di Italia, Eropa, dan Dunia," tulis pernyataan di situs resmi Inter.

"Maic, begitulah rekan-rekannya memanggilnya, memulai petualangan baru setelah ia bergabung dengan Manchester City di bawah kepelatihan Roberto Mancini," tutup pernyataan resmi tersebut.

Maicon bergabung dengan Inter pada 2006 lalau dari Monaco. Selama enam musim di Inter, ia telah bermain sebanyak 249 kali dan mencetak 20 gol. Selain itu, ia juga membantu Inter meraih 11 trofi di segala ajang termasuk satu trofi Liga Champion pada 2009/10.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X