Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Lepas Ibrahim Afellay ke Schalke

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 22:30 WIB
Ibrahim Afellay
Getty Images
Ibrahim Afellay

Ibrahim Afellay rupanya tak lagi masuk dalam rencana masa depan Barcelona. Buktinya kini ia dipinjamkan ke Schalke selama satu musim.

Ibrahim Afellay memilih dipinjamkan ke Schalke karena menginginkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Di Schalke ia akan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya di PSV Eindhoven, Huub Stevens.

"Saya menunggu bisa melihat Ibrahim lagi. Dia memiliki kualitas spesial dan bisa bermain di berbagai posisi. Di Eindhoven ia bermain sebagai gelandang tengah, tapi ia juga bisa bermain di sayap," kata Huub Stevens, di Soccernet.

Afellay tiba di Barcelona pada Desember 2010 dengan harga 3 juta euro atau sekitar 36 miliar rupiah dari PSV Eindhoven. Sempat jadi andalan untuk melapis David Villa atau Pedro Rodriguez di sisi lebar lapangan, Afellay kemudian lebih banyak dicadangkan pada musim 2011/12 karena cedera yang menghantamnya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X