Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Akhiri Saga Dimitar Berbatov

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 23:33 WIB
Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov

Fulham akhirnya mendapatkan Dimitar Berbatov dari Manchester United dengan kontrak berdurasi dua tahun. Ini berarti mengakhiri semua spekulasi yang mengaitkan Berbatov dengan klub lain.

Berbatov merupakan penyerang yang tidak lagi mendapat tempat dalam skuad Sir Alex Ferguson. Sejak musim lalu Sir Alex Ferguson pun telah mengisyaratkan akan melepas penyerang asal Bulgaria itu.

Pada musim panas tahun ini banyak klub yang disebut-sebut akan merekrut Berba dari United. Mulai dari Galatasaray, Queens Park Rangers, Juventus, Fiorentina, hingga Tottenham Hotspur. Akan tetapi, sudah jelas segala sesuatunya dan Fulham yang berhasil mendaratkannya ke Craven Cottage.

"Saya senang bisa menandatangani kontrak dengan Fulham dan tidak sabar bermain di bawah besutan Martin Jol lagi. Setelah saya menyadari ketertarikan Fulham, tanpa pikir panjang saya langsung membuat keputusan untuk bergabung," kata Berbatov seperti dikutip Sky Sport.

"Saya terkesan dengan penyambutan di sini dan orang-orang membuat saya merasa diterima. Ada perasaan kedekatan pribadi dan saya sudah tidak sabar untuk memulai," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X