Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea City Datangkan Pablo Hernandez

By Oka Akhsan M. - Jumat, 31 Agustus 2012 | 23:42 WIB
Pablo Hernandez
swanseacity.net
Pablo Hernandez

Yueng yang diboyong dari Glasgow Celtic pada pekan silam dengan selisih 50 ribu pound (755 juta rupiah).

Pablo Hernandez dikontrak selama tiga tahun setelah lolos tes medis pada Jumat (31/8). Pemain berusia 27 tahun itu diboyong untuk mengisi posisi Scott Sinclair yang dilepas ke Manchester City.

Kepindahan ke Liberty Stadium akan membuat Hernandez kembali bereuni dengan manajaer Michael Laudrup. Keduanya memang pernah bekerja sama ketika masih membela Getafe pada musim 2007/08.

"Saya sangat senang bisa menjadi pemain Swansea City. Swansea langsung menjadi tujuan saya begitu pertama kali mendengar ketertarikan mereka. Meski ada tawaran dari klub lain, namun saya hanya ingin bergabung dengan Swanse," kata Hernandez seperti dikutip dari situs resmi Swansea City.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub dan Michael Laudrup yang telah membuat saya merasa sebagai pemain penting. Kini saya ingin membayar kepercayaan mereka dengan permainan bagus di lapangan," lanjut Hernandez.

"Swansea adalah tim bagus yang sedang berkembang. Mereka tampil hebat musim lalu dan semakin baik pada tahun ini. Saya melihat pertandingan Swansea di televisi dan menyadari betapa bagusnya permainan mereka. Kehadiran Michael Laudrup dan fan yang luar biasa juga menjadi alasan mengapa saya pindah ke sini," pungkas Hernandez.

Hernandez merupakan produk asli akademi Valencia dan dipromosikan ke tim utama pada 2006. Ia sempat dilego ke Getafe pada 2007 sebagai bagian dari transfer Alexis Ruano sebelum ditarik kembali setahun kemudian.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X