Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicklas Bendtner Resmi Berseragam Hitam-Putih

By Arnoldi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 23:50 WIB
Nicklas Bendtner
Juventus.com
Nicklas Bendtner

Juventus akhirnya resmi mendapatkan striker yang diincarnya pada bursa transfer musim panas ini. Ia adalah Nicklas Bendtner dengan status pinjaman selama satu musim dari Arsenal.

Juventus mendapatkan Nicklas Bendtner setelah berhasil mengalahkan Siena dalam perburuan tanda tangan sang bomber. Jika tampil sesuai harapan, Juventus mempunyai kesempatan membuat kepindahan Bendtner permanen di akhir masa peminjamannya.

"Nicklas Bendtner adalah pemain Juventus. Bianconeri telah mencapai kata sepakat dengan Arsenal mengenai akuisisi sementara Bendtner dengan opsi mempermanenkan jasa penyerang kelahiran Denmark 1988 itu," tulis pernyataan resmi di situs milik Juventus.

Bendtner sebenarnya bukan incaran utama Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Awalnya Juventus menjadikan Robin van Persie dan Fernando Llorente sebagai target utama mereka. Namun, karena harga kedua bomber tersebut yang terlalu mahal, Bianconeri pun urung membelinya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X