Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Toni Kembali Bergabung dengan Fiorentina

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 1 September 2012 | 00:16 WIB
Luca Toni
Enrico Locci/Getty Images
Luca Toni

detik terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas di Italia. Mantan striker tim nasional Italia, Luca Toni, dikabarkan setuju untuk kembali bergabung dengan Fiorentina.

Luca Toni yang sedang berstatus tanpa klub setelah meninggalkan klub Uni Emirat Arab, Al Nasr, sebenarnya terus dikaitkan dengan Siena. Namun menurut Football-Italia, Toni lebih memilih kembali ke Artemio Franchi untuk kedua kali sepanjang karier.

Fiorentina mengalihkan perhatian kepada Toni setelah gagal mendatangkan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov. Penyerang asal Bulgaria itu akhirnya bergabung dengan klub Premier League lain, Fulham.

Toni pernah bermain selama dua musim di Fiorentina sejak 2005 sebelum dilego ke Bayern Muenchen pada 2007. Ia mencetak 47 gol dari 67 penampilan untuk Viola dan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A pada 2006.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X