Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Hughes Bingung Tentukan Kiper Utama QPR

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 1 September 2012 | 01:07 WIB
Robert Green
Scott Heavey/Getty Images
Robert Green

Robert Green sepertinya akan menyesali keputusan bergabung dengan Queens Park Rangers pada musim ini. Manajer QPR, Mark Hughes, mengindikasikan Green hanya akan menjadi pemain cadangan di laga melawan Manchester City, pada Sabtu (1/9).

QPR kini memiliki dua kiper berkualitas setelah berhasil mendapatkan kiper tim nasional Brasil yang dilepas Internazionale, Julio Cesar. Mark Hughes justru merasa senang bahwa dirinya kini bingung harus memilih antara Green atau Cesar.

"Kami tidak pernah menyangka bisa mendapatkan kiper dengan kualitas dunia seperti Julio Cesar. Namun, dari sisi sepak bola dan bisnis ini merupakan sebuah kesempatan besar yang tidak boleh dilewatkan," kata Hughes seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Bagaimana saya membuat kedua pemain tetap senang? Selain cedera dan hukuman, saya akan memutuskan siapa kiper yang pantas menjadi nomor satu lewat performa di setiap pertandingan serta saat latihan," lanjut Hughes.

Green melakoni debut bersama QPR pada awal musim ini dengan sangat buruk. Ia kebobolan sampai lima kali saat QPR takluk 0-5 dari Swansea City di Loftus Road dan menjadi penyebab terjadinya gol pertama.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/oLGUwsGcV68" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X