Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Perpanjang Kontrak di Napoli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 1 September 2012 | 02:28 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Edinson Cavani tampaknya tak berniat meninggalkan Napoli dalam waktu dekat ini. Buktinya ia memperpanjang kontrak di Partenopei hingga 2017.

Edinson Cavani memperpanjang kontrak di Napoli pada Jumat (31/8). Cavani tak hanya setuju memperpanjang kontraknya, tapi juga mengabulkan keinginan Presiden Aureliio Di Laurentiis untuk menyertakan klausa pelepasan kontrak sebesar 60 juta euro di surat ikatan kerjanya.

"Tidak akan ada pesat terbang. Saya sangat senang mengumumkan kalau saya tetap di sini bersama Napoli. Saya berhasil diyakinkan untuk tetap di sini oleh presiden saat di Cardiff awal musim panas ini. Setelahnya, saya tak pernah berpikir lagi untuk pindah," kata Cavani di Football Italia.

Media massa Italia sendiri sempat dikejutkan Aureliio Di Laurentiis di acara pengumuman perpanjangan kontrak Cavani. Ketika itu secara bergurau ia berujar, "Ada waktunya sebuah kerja sama berakhir. Edison ingin pergi ke Inggris, ke Manchester, kota yang dingin itu."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X