Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alberto Gilardino Memilih Bologna

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 1 September 2012 | 04:05 WIB
Alberto Gilardino
Getty Images
Alberto Gilardino

Alberto Gilardino resmi hengkang dari Genoa. Ia pindah ke Bologna pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman.

Alberto Gilardino pindah ke Bologna setelah Genoa menerima proposal peminjaman yang nominalnya dirahasiakan, Jumat (31/8). Tak jelas apakah ada klausa yang memberi kesempatan Bologna mempermanenkan Gilardino di akhir masa peminjamannya.

"Kami telah mencapai kata sepakat dengan Genoa soal transfer sementara Gilardino," tulis pernyataan di situs resmi milik Bologna mengonfirmasi kedatangan Gilardino.

Gilardino sendiri sebenarnya baru pindah ke Genoa pada Januari 2012. Ketika itu Genoa mendapatkannya setelah tawaran sebesar 8 juta euro atau sekitar 95 miliar rupiah mereka diterima Fiorentina. Di Genoa ia pun mendapat kontrak berdurasi empat setengah tahun.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X