Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicklas Bendtner Ingin Buktikan Diri di Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 1 September 2012 | 08:48 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Nicklas Bendtner mengusung sebuah misi pasca bergabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman. Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya bukanlah salah satu rekrutan gagal di Juventus Arena.

Nicklas Bendtner sebenarnya bukan incaran utama Juventus di bursa transfer musim panas. Awalnya mereka telah menjalin kesepakatan verbal dengan Dimitar Berbatov, tapi tiba-tiba striker Manchester United itu malah bergabung dengan Fulham.

Meski didatangkan oleh Juventus sebagai opsi alternatif, Bendtner tetap optimistis. Ia akan berusaha bermain bagus guna menunjukkan bahwa Si Nyonya Tua tidak salah merekrutnya.

"Saya ingin memperlihatkan potensi saya di sini dan menunjukkan kemampuan terbaik kepada para fan. Saya yakin bisa melakukannya dan kemudian menjadi pilihan utama," kata Bendtner seperti dilansir The Sun.

Bendtner sudah menghabiskan enam musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Birmingham City dan Sunderland.
Akan tetapi, jika di musim 2012/13 ia mampu tampil memukau di Juventus, statusnya bisa dipatenkan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X