Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Pinjamkan Yossi Benayoun ke West Ham

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 1 September 2012 | 09:05 WIB
Yossi Benayoun
Otto Greule Jr/Getty Images
Yossi Benayoun

Chelsea resmi melepas Yossi Benayoun ke West Ham United dengan status peminjaman selama setahun. Bergabung dengan The Hammers menjadi pengalaman kedua bagi gelandang asal Israel ini mengingat sebelumnya Benayoun pernah merumput di Upton Park selama dua musim sejak 2005.

Melalui akun Twitter pribadinya, Yossi Benayoun pun membantah perihal kabar ketertarikan dua mantan klubnya, Liverpool dan Arsenal, untuk kembali mendapatkan servisnya.

"Setelah melewati hari-hari yang panjang dan menyibukkan, saya sebelumnya telah mendapat penawaran dari tiga klub Premier League, namun bukan dari Liverpool atau Arsenal seperti yang telah diberitakan" tulis Benayoun.

"Tapi saya sangat senang untuk mengkonfirmasi bergabungnya saya ke West Ham dengan status pinjam. Saya tak sabar untuk bermain bersama klub besar ini," lanjut pernyataan pemain berusia 32 tahun ini.

West Ham United merupakan klub Inggris pertama yang mengenalkan Benayoun ke Premier League, setelah sebelumnya pemain yang mengantongi 88 cap ini berlaga di La Liga bersama Racing Santander selama tiga musim.

Membludaknya pemain bertipe gelandang di tubuh The Blues membuat manajer Roberto Di Matteo merelakan Benayoun membela klub lain guna mendapatkan kesempatan bermain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X