Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Siap Ikuti Jejak Legenda Denmark

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 1 September 2012 | 11:46 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Striker baru Juventus, Nicklas Bendtner, mengaku sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di Italia. Bendtner juga berjanji kepada fan untuk mengikuti jejak para legenda Denmark yang pernah berkostum I Bianconeri.

Bendtner resmi menjadi pemain anyar Juventus dengan status pinjaman dari Arsenal pada Jumat (31/8). Bomber berusia 24 tahun itu menyatakan sudah tidak sabar untuk segera memulai petualangan barun di Serie A.

"Saya sangat senang. Sejak pertama datang ke sini, saya langsung merasakan bahwa Juventus merupakan tim terbesar dengan tradisi kuat. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para pemain Juventus dan melihat stadion serta fan," kata Bendtner seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

"Saya rasa ini merupakan sebuah langkah maju dalam karier saya. Saya datang ke klub terbesar di Italia di mana kompetisinya sangat ketat ditambah ekspektasi yang tinggi dari para suporter. Ini menjadi kesempatan besar bagi saya untuk berkembang sebagai pesepak bola," lanjut Bendtner.

Bendtner merupakan pemain Denmark kesembilan yang bermain untuk Juventus. Ia mengikuti langkah beberapa pemain yang akhirnya menjadi legenda klub seperti John Hansen, Carl Praest, dan Michael Laudrup.

"Saya akan mencoba untuk tidak mempermalukan para legenda Denmark yang pernah merumput bersama Juventus. Saya tidak akan banyak bicara dan siap memperlihatkan kemampuan terbaik di atas lapangan," sebut Bendtner.

Namun, Bendtner harus berjuang keras jika bermaksud untuk menyamai prestasi pendahulunya. Sebab ia harus bersaing dengan Mirko Vucinic untuk meraih satu tempat di lini depan Juventus dan mendapat kontrak permanen musim depan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X