Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aaron Lennon Perpanjang Kontrak Hingga 2016

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 1 September 2012 | 16:58 WIB
Aaron Lennon
Laurence Griffiths/Getty Images
Aaron Lennon

Pemain sayap Tottenham Hotspur, Aaron Lennon, resmi memperpanjang kontrak hingga 2016. Keputusan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi yang menyebut Lennon akan segera meninggalkan White Hart Lane.

Lennon sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Tottenham di hari terakhir bursa transfer musim panas bersama dengan Rafael van der Vaart, Steven Pienaar, dan Giovani Dos Santos.

Namun, Lennon ternyata masih masuk dalam rencana manajer The Lilywhites untuk mengarungi musim ini. Ia bahkan memperbarui kontrak baru berdurasi empat tahun, pada Sabtu (1/9).

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Aaron Lennon telah memperpanjang kontrak hingga 2016," demikian sebut pernyataan di situs resmi Tottenham Hotspur.

Lennon bergabung dengan Spurs setelah diboyong dari Leeds United pada Juli 2005. Ia telah tampil dalam 270 pertandingan dan mencetak 25 gol untuk The Lilywhites.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X