Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulkifli Syukur Berpisah dengan Persib

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 1 September 2012 | 19:38 WIB

Keinginan Zulkifli Syukur untuk tetap berbaju Persib Bandung di musim depan, pupus sudah. Kepastian ini diperoleh setelah sang klub Persib Bandung tak memperpanjang masa bakti bek berusia 28 tahun itu.

"Iya untuk musim depan saya tidak berkostum Persib lagi. Tolong teman-teman jangan berpikir saya meninggalkan Persib," kata Zulkifli dalam akun twitter-nya, @Zulkifli_03.

"Mungkin salah satu alasannya, saya tidak termasuk dalam rencana Persib musim depan. Jadi lebih baik saya mengundurkan diri. Ini mungkin yang terbaik buat karier saya dan Persib tentunya," sambungnya.

Menurut catatan Soccerway, sejak bergabung dengan Persib di awal musim 20011/12, bek kelahiran Makassar, 3 Mei 1984 itu sendiri sudah bermain sebanyak 30 kali. Itu belum termasuk ketika Persib menghadapi Semen Padang di awal kompetisi IPL. Selama itu, Zulkifli pun mengindikasikan telah mendapat hal berharga, baik dari klub maupun suporter Persib.

"Terima kasih buat Persib yang mau menerima saya di musim lalu dan buat bobotoh, terima kasih atas suportnya. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini," jelasnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X