Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beredar Video Seks Pique-Shakira di Situs Berbayar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 September 2012 | 08:28 WIB
Gerard Pique dan Shakira
AP Photo/Alan Diaz
Gerard Pique dan Shakira

Shakira menimbulkan sisi positif. Paling tidak aksi keduanya saat bermesraan, yang terkadang tanpa kontrol, memberi sisi buruk. Begitulah yang sekarang harus mereka hadapi

Tanpa dinyana, kini beredar video seks dua anak manusia ini di kalangan terbatas di Spanyol. Kabarnya video amatir aksi mesra kelewat batas yang dilakukan pasangan ini dijual di situs berbayar.

Menurut majalah Spanyol, Inverviu, yang pertama kali memberitakan cerita tersebut, video amatir berdurasi 15 menit tersebut memerlihatkan aksi 'negatif' keduanya di sebuah suasana liburan.

"Kami yakin video tersebut dibuat dalam sebuah liburan, dan diambil kru atau orang dekat Gerard-Shakira. Video tersebut menggunakan ponsel dengan gambar yang tidak terlalu jenih dan goyang. Namun tetap saja keberadaan video tersebut di situs berbayar, memberi satu masalah tersendiri meski sebenarnya apa yang mereka lakukan mungkin sudah biasa di sini," tulis majalah Inverviu.

Sayang, untuk kasus yang satu ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Gerard Pique-Shakira.

Laporan: Tribunnews/Nurfahmi Budi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X